Masuk Bursa Calon Walikota Baubau, H. Rusdin Disebut Kader Muda Potensial dan Pantas

TNews, BAUBAU, SULTRA – Masuk dalam bursa Calon Walikota Bau Bau periode 2024-2029, H. Rusdin, S.IP mengaku siap taat dan patuh terhadap segala prosedur yang telah ditentukan Partai.

Saat ini H. Rusdin, S.IP yang merupakan salah satu Kader Golkar Kota Bau Bau telah mengikuti tahapan Survei sesuai aturan dari DPP Partai Golkar.

“Saat ini, sebagai Kader Partai Golkar Kota Bau Bau, Saya siap, taat dan patuh terhadap segala prosedur yang ditetapkan oleh DPP Partai GOLKAR. Saat ini ada tahapan Survei, insha Allah tidak ada hambatan. Semoga lancar selalu” ungkap H. Rusdin (Jum’at, 3/5/2024).

H. Rusdin, S.IP menjelaskan bahwa masuknya nama H. Rusdin dalam Bursa Calon Walikota Bau-Bau telah mendapatkan dukungan dari Ketua DPD Partai GOLKAR Kota Bau Bau dan seluruh pengurus Partai GOLKAR baik Komcat dan Komdes ataupun Komlur di Kota Bau Bau.

“Masuknya namaku di Bursa Calon Walikota Bau-Bau itu karena mendapat dukungan penuh seluruh elemen pengurus Partai GOLKAR baik dari Pengurus Kelurahan hingga Pengurus ditataran DPD Kota Bau-Bau. Perintah dari Ketua DPD, bahwa saya harus mengikuti seluruh prosesnya. Karena itu , saya patuh dan taat terhadap Partai GOLKAR. Saya siap lahir batin untuk berjuang dan bertarung” terang H. Rusdin, S.IP

Ditempat yang berbeda, Dinda Mulia (23 tahun)warga Kelurahan Sulaa, Kecamatan Betoambari, Kota Bau-Bau menyebut bahwa masuknya nama H. Rusdin, S.IP sebagai Bakal Calon Kepala Daerah Kota Bau-Bau ini dinilai sangat tepat, sebab H. Rusdin sudah cukup dikenal oleh banyak masyarakat.

Menurutnya, H. Rusdin yang notabenenya Salah satu tokoh untuk menjadi Balon Kepala Daerah di Kota Bau-Bau merupakan sosok tokoh yang sangat diperhitungkan dan memiliki kans menang itu sangat besar.

“Pak Haji Rusdin ini juga memiliki jiwa kepemimpinan dan jiwa sosial yang sangat tinggi. Beliau ini cerdas, visioner dan sangat peka terhadap aspirasi-aspirasi masyarakat. Saya melihat banyak respon masyarakat yang sangat positif terkait Pak Haji ini” sebutnya.

Dinda menerangkan selama menjabat Anggota DPRD Kota Bau-Bau periode 2019-2024 ini, selain daerah pemilihannya Pak H. Rusdi, S.IP juga membawa aspirasi nya di daerah lain di Kota Bau Bau ini.

“Saya berharap semoga tahapan tahapan yang dilewati oleh Pak Haji Rusdin ini dilalui dengan Lancar. Saya berdo’a semoga langkah dan niat baik dari Pak Haji ini mendapatkan hasil yang terbaik. Aamiin Yaa Rabbal Alamin” pungkasnya.

Peliput : Kun Raita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *