Masyarakat Koltim Sangat Apresiasi Program Bagi Susu dan Makan Siang Gratis Oleh Baret 08 Prabowo Koltim

Relawan BARET 08 PRABOWO Kolaka Timur saat membagikan Makan Siang Gratis dan Susu. Kamis (25/1/2024). Foto : Raita
Relawan BARET 08 PRABOWO Kolaka Timur saat membagikan Makan Siang Gratis dan Susu. Kamis (25/1/2024). Foto : Raita

TNews, KOLAKA TIMUR – Relawan Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Barisan Relawan Tangguh (BARET) 08 Prabowo, Kolaka Timur (Koltim) membagikan susu dan makan siang gratis kepada warga di pasar Tawainalu, Kecamatan Rate-Rate, Kabupaten Kolaka Timur Provinsi Sulawesi Tenggara, pada  Kamis (25/1/2024).

Ketua BARET 08 PRABOWO Kolaka Timur , Andi Arkan Syahputra (AAS)menuturkan aksi bagi-bagi susu dan makan siang gratis ini menyasar para ibu dan anak di kawasan pasar Tawainalu Kecamatan Rate-Rate.

Bacaan Lainnya

Ia menuturkan kegiatan ini juga merupakan program dari Pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Kami dari Barisan RelawanTangguh(BARET) Kolaka Timur bersama pengurus Baret 08 Prabowo Sultra hari ini melakukan kegiatan bagi-bagi makan siang dan susu gratis kepada warga diseputaran Pasar Tawainalu Kecamatan Rate-Rate,” kata AAS usai berbagi susu dan makan siang.

Ia menjelaskan kegiatan bagi-bagi makan siang dan susu gratis ini diproyeksikan pada program penurunan stunting sesuai program unggulan yang dicanangkan Prabowo-Gibran.

“Kami pilih tempat ini guna memenuhi program penurunan stunting sesuai program yang telah digalakkan oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran,” bebernya.

Sementara, Bendahara Baret 08 Prabowo Kolaka Timur, Irma Ratnasari menambahkan bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk implementasi dari program kerja Asta Cita Prabowo-Gibran yang bertujuan menciptakan masyarakat yang adil dan inklusif.

Relawan BARET 08 PRABOWO Kolaka Timur
Relawan BARET 08 PRABOWO Kolaka Timur. Foto : Raita

“Jadi kami juga selaku relawan punya itikad baik untuk memberikan sedikit bagian daripada implementasi program Prabowo-Gibran yakni bagi-bagi susu dan makan siang gratis,” bebernya.

Dia menambahkan masyarakat Koltim ternyata menerima dengan baik program ini Asta Cita Prabowo-Gibran ini. Ia berharap dengan adanya program ini mampu meningkatkan sumber daya manusia (SDA) dengan mengambil pemanfaatan dari susu dan makan siang gratis ini.

“Masyarakat Koltim khususnya emak-emak tadi sangat mengapresiasi kegiatan bagi-bagi susu dan makan siang gratis. Emak-emak tadi bilang kalau program Asta Cita Pak Prabowo dan Mas Gibran tentang makan siang gratis dan susu bagi siswa sangat membantu dari segi ekonomi, anak-anak mereka yang tidak memiliki uang jajan sangat terbantu dengan program ini” Ungkapnya.

Caleg Partai GOLKAR Dapil 1 Kabupaten Kolaka Timur itu menyebut bahwa setelah blusukan bertemu masyarakat di Koltim, ia yakin bahwa kemenangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka diatas angka 60%.

“Program Prabowo Gibran sangat menyentuh masyarakat. Melihat itu, saya yakin Prabowo Gibran menang di Koltim diatas 60%” pungkasnya.

Peliput: Kun Raita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *